Protect Against The Unexpected

Special of Term Life Insurance

Monday, December 17, 2012

Bagaimana memilih tabungan pendidikan untuk anak

2 tahun sudah saya menjalani profesi sebagai agent asuransi. Dan setiap saya mengobrol dengan calon klien, banyak yang bertanya, kenapa tidak ada produk asuransi yang dibuat sesuai kebutuhan? Manulife Indonesia memiliki banyak variasi produk yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.  

Beberapa bulan belakangan ini, saya banyak bertemu dengan calon klien yang bertanya mengenai Asuransi Tabungan Pendidikan. Ada 2 tipe asuransi tabungan pendidikan, yaitu :
1. Tabungan Pendidikan Tradisional (ProGraduate)
2. UnitLink (StudyLink)

Kedua tabungan tersebut tepat kesasaran. Karena memang dibuat untuk tabungan pendidikan putra - putri kita. Yang harus diperhatikan pada saat membeli asuransi tabungan pendidikan adalah Pemegang Polis dan Tertanggung harus orang tua, bukan membuat polis dengan nama anak sebagai tertanggung. Kenapa demikian? Karena bila pemegang polis dan tertanggungnya orang tua, maka kalau orang tua meninggal, anak dapat terus melanjutkan sekolahnya. Apa jadinya kalau tertanggung merupakan si anak? Jadi, jangan sampai salah saat membeli asuransi tabungan pendidikan anak ya :)

Anda harus jeli dalam memilih perusahaan asuransi. Pilihlah dengan melihat kinerja si perusahaan dari laporan keuangan yang diterbitkan oleh media cetak. Untuk melihat laporan keuangan Manulife Financial, Silakan klik data tersebut di link ini Annual Report Manulife Indonesia


0 comments:

Post a Comment