Protect Against The Unexpected

Special of Term Life Insurance

Friday, December 14, 2012

Proteksi + Investasi = UnitLink

Kebanyakan orang memiliki impian untuk menjadi kaya, tapi hanya sedikit orang yang tahu caranya.

Berikut kutipan yang saya dapatkan dari BCG - The Boston Consulting Group.
Di informasikan bahwa hanya 3% penduduk menguasai 70% kekayaan dunia. Dan hanya 3% orang yang berhasil mewujudkan impiannya. Tanya kenapa?? Karena yang 3% itu melakukan perencanaan keuangan dan investasi yang pasti.

Lalu bagaimana dengan impian anda di masa depan? Bagaimana caranya supaya impian itu bukan hanya menjadi impian semata?? Jawabannya adalah Investasi.
Karena investasi adalah cara yang paling tepat untuk mewujudkan semua impian anda. Mengapa harus investasi? Tahu sendiri dong, di Indonesia ini inflasi cukup tinggi. Inflasi berdampak pada nilai tukar uang yang semakin lama semakin kecil. Coba bayangkan, di tahun 90-an, hanya dengan Rp 10.000, saya sudah bisa nonton dan makan di mal! Bandingkan dengan nilai uang Rp 10.000 jaman sekarang? :D

Cara untuk mengatasi inflasi adalah dengan menggunakan teknik Dollar Cost Averaging. Teknik apa sih itu?
Dollar Cost Averaging merupakan investasi dengan jumlah tetap, dilakukan secara teratur dan disiplin tanpa melihat naik atau turunnya pasar.

Saya yakin semua orang yang mau melakukan investasi, pastinya juga mau melindungi hasil investasinya. Melindungi dari apa? Contohnya : meninggal dunia pada usia dini, sakit kritis dan cacat total.

Proteksi + Investasi = UnitLink. 

Bila ingin bermain UnitLink, bayarlah premi dengan cara bulanan. Kenapa? Karena dana yang dikeluarkan lebih terjangkau dibanding membayar langsung untuk 1 tahun ke depan dengan menggunakan teknik Dollar Cost Averaging.

Jadi pada saat mencari produk UnitLink, carilah produk UnitLink yang sesuai dengan kebutuhan Anda.  Tambahkan rider/asuransi tambahan yang sesuai kebutuhan Anda supaya Investasinya bisa lebih optimal dan juga dapat memberikan proteksi yang maksimal.

0 comments:

Post a Comment