Protect Against The Unexpected

Special of Term Life Insurance

Tuesday, February 26, 2013

Pilihan Dana Investasi APA yang Sesuai buat SAYA ?

Pilihan Dana Investasi Pada Produk Unit Link


ManuLife Indonesia memiliki bermacam pilihan jenis dana investasi yang dapat dipilih oleh pemegang polis, mulai dari yang berbasis pasar uang syariah, hingga berinvestasi pada saham yang diperdagangkan di luar negeri ( China dan India ).

Jenis Dana Investasi yang tersedia untuk produk unit linked yang ada di ManuLife Indonesia adalah :

Tingkat Risiko Rendah
  1. ManuLife Dana Pasar Uang -  Jenis dana investasi yang sepenuhnya diinvestasikan di pasar uang yang ada di Indonesia dengan masa jatuh tempo kurang dari 1 tahun.
  2. ManuLife Dana Pasar Uang Syariah -  Jenis dana investasi yang sepenuhnya diinvestasikan di pasar uang yang ada di Indonesia dengan masa jatuh tempo kurang dari 1 tahun dan menggunakan konsep Syariah.
Tingkat Risiko Rendah - Menengah
  1. ManuLife Pendapatan Tetap Korporasi -  Jenis dana investasi pada obligasi dan saham perusahaan atau pemerintah Indonesia.
  2. ManuLife Pendapatan Tetap Negara -  Jenis dana investasi pada obligasi pemerintah Indonesia
  3. ManuLife Pendapatan Tetap Dollar -  Jenis dana investasi ditempatkan pada obligasi dalam mata uang US Dollar.
Tingkat Risiko Menengah
  1. ManuLife Dana Berimbang -  Jenis dana investasi ditempatkan pada saham dan obligasi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
  2. ManuLife Dana Berimbang Syariah -  Jenis dana investasi ditempatkan pada saham Syariah dan obligasi  Syariah pada perusahaan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia.
Tingkat Risiko Tinggi
  1. ManuLife Dana Ekuitas -  Jenis dana investasi ditempatkan pada instrumen saham perusahaan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
  2. ManuLife Dana Ekuitas Syariah -  Jenis dana investasi yang ditempatkan pada instrumen saham Syariah perusahaan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia
  3. ManuLife Dana Ekuitas Indonesia China -  Jenis dana investasi ditempatkan pada instrumen saham jangka panjang pada perusahaan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan saham saham perusahaan CHINA yang terdaftar di HangSeng Mainland 25 Index
  4. ManuLife Dana Ekuitas Indonesia India -  Jenis dana investasi ditempatkan pada instrument saham jangka panjang pada perusahaan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan saham saham perusahaan INDIA yang terdaftar di SENSEX.
  5. ManuLife Dana Ekuitas Small Mid Capital -  Jenis dana investasi ditempatkan pada instrumen saham perusahaan perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia dan memiliki tingkat permodalan menengah ke bawah

0 comments:

Post a Comment